Tak Dapat Saham Mayoritas, Atta Halilintar Emoh Akuisisi Klub Lain

BitUniverse.net – Sejumlah selebritas tanah air seakan berlomba-lomba mau memiliki klub sepak bola sendiri. Beberapa waktu lalu ada Raffi Ahmad sukses melakukan akuisisi pada klub sepak bola Cilegon FC.

Dan kini giliran YouTuber Atta Halilintar juga memutuskan untuk mengakuisisi klub sepak bola PS PATI. Atta Halilintar mengakuisisi klub olah raga kebanggaan warga Pati itu tidak sendirian.

Dia bersama pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar. Atta mengaku sudah sering diajak untuk join dengan klub olah raga. Namun pada akhirnya ia menjatuhkan pilihan pada PS PATI.

Diungkapkan Atta Halilintar, alasan dirinya akhirnya memilih PS PATI karena diberi kesempatan memiliki saham mayoritas. Sementara pada klub-klub lainnya ia hanya ditawari saham sekitar 20 persen.

“Banyak yang minta aku join tapi, nggak banyak yang mau kasih saham mayoritas. Cuma ada dua atau tiga klub yang bisa mayoritas, salah satunya ya ini,” tutur Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta, Minggu (6/6).

Dia mengaku termotivasi untuk memiliki klub karena memang termasuk pecinta bola bahkan sempat bercita-cita menjadi pesepak bola. Selain itu, Atta mengungkapkan ketertarikannya memiliki klub bola setelah ada kemudahan dalam hal regulasi untuk memiliki klub.

0 / 5. 0